Zona Tawa : Film Religi Itu Tidak Selamanya Baik

Ga tau kenapa ya... gw sangat suka sama yang namanya film Religi, entah tu film bikinan Indonesia, Made In Cina ataupun yang digarap oleh temen - temen gw yang ada di HOLLYWOOD,  hmmm apa mungkin ini ada kaitannya sama masa lalu gw? Oke, gw akan cerita, jadi dulu waktu umur 5 tahun, gw adalah jebolan paling alim, paling taat, serta paling berpendidikan, hingga paling berbakat dari FBI (Fakultas Berbasis Islam). Gw pun ga nyangka, saking GENIUS nya ni otak yang gw dapet dari hadiah MIE GEMES , semua penghargaan itu berhasil gue rebut dg mudahnya. Mulai dari AA Gim, AA Jimmy, Ustad Solmet hingga sepuluh juta dollar ustad lainnya berhasil gw sisihkan dengan mudahnya. habajilak sangar dabb...

Gw masih inget saat itu gw lagi nonton film Religi yang judulnya "Keajaiban Sebuah Doa". Ada suatu percakapan yang sangat menarik. Jadi saat itu ada seorang Ibu yang lagi kepikiran karena anaknya jadi buronan polisi. Diketahui anak itu melakukan kejahatan yang sangat biadap. Bukan Ngerampok, Ngebunuh ataupun Memperkosa nenek2 seksi dibawah umur, tapi anak itu telah mencuri UPIL dari idung seorang Pak RT. WHATT THE F*CKK!!! tahan jijik banget itu anak, SALUTT..

Si Ibu        : duhhhh gimana ni pak, anak kita si Udin dikejar2 polisi..
Si Bapak   : udahlah buu, kita serahin sama yang di atas saja... okey?
                   *dengan penuh bijak..

Dan Ruarrrr Biasa, 5 menit kemudian dengan ajaibnya UPIL Pak RT sudah kembali ada. Anak itu pun terbebaskan... fiuhhhh...


#2 minggu kemudian..

Saat itu gw lagi ngerjain UN(bagi yang IQ-nya dibawah 0, UN = Ujian Nasional). Dan Ketika lembar pertama gw buka dengan penuh semnagat.. Dalam hitungan 3.... 2....1......* SEMPAK ARABBB!!! BABIII KECAP!!! KLINIK TONGCANG !! teriak gw dalam hati melihat puluhan soal tingkat Einstein . . JIGURRRR... soalnya sulit2 bianget, gw yakin OM Mario Teguh pun akan mimisan bila ngliat tu soal. Gw pun bingung, gw pun deg2an.. dan gw pun akhirnya mimisan... croooooott!!!

Tapi gw tau, Tuhan selalu ada buat gw...
Gw pun tiba - tiba teringat kata2 Si Bapak dalam film Religi yang 2 minggu lalu gw tonton.
" UDAAAAHH, SERAHINN SAMA YANG DI ATAS AJA "... begitulah bunyinya... gw pun nyerahin semua ini kepada yang diatas. Dan gw pun bisa nglanjutin bobok siang gw yang sempet tertunda 5 menit di kelas yang sangat nyaman ini.... ZZZzzzzz......

#1 bulan kemudian..

Namun Apa yang terjadi !!! 1 bulan setelahnya, atau saat pengumuman nilai UN. Nilai UN yang sebelumnya gw kira jadi yang tertinggi se-Dunia malah jadi nilai UN-Terendah se-Dunia. Gw pun bingung.. gw pun deg2an.. dan gw pun akhirnya mimisan lagi..... AAAAAAAGGGGHHHHHH!!!!

Quote!
Penulis     : So,  JANGAN ANGGAP BAHWA FILM RELIGI itu selamnya BAIK. oke anak.. anak..??
Pembaca : Okeee...!!!
Penulis     : SIP (y)

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr

Pages