Zona Tawa : Perkenalkan, Ini Temen Guwehh si Budi


Nama gw B-U-D-I , gw sosok lelaki keren dalam cerita2 yg ditulis oleh penulis keparat ini. Okeh, sebelum gw berbicara panjang kali lebar. Gw akan cerita sedikit tentang diri gw. Gw adalah salah satu mahasiswa terpandai di salah satu Universitas terkenal di Dunia (Dunia lain maksudnya) yaitu UKDW jeng... jeng.. jengg...

Bahkan Universitas ini dikatakan sebagai Universitas yang telah menelurkan ilmuan-ilmuan handal macam Albert Einstein, Thomas Alva Edison hingga diri gw ini. Yah, gw kini berhasil nemuin "CINTA PERTAMA" gw di kampus ini...

Namanya Marissa Nasution, anak TI 2011. Gw udah mendem perasaan sama dia sejak gw masih duduk manis di bangku TK klas nol kecil. saking C.I.N.T.A nya sama dia, setiap kali gw ngliatin dia, idung ini tiba2 mengalami yang namanya menstruasi dadakan a.k.a mimisan. ya moncrot gitu lah..

Dan tanggal 11-11-2011 adalah waktu yg tidak akan pernah gw lupakan, oke itu memang bukan tanggal nikahnya Anang ma mantan gw si Ashanty, tp itu adalah tanggal dimana Tuhan mengijinkan gw buat berbicara LANGSUNG, satu lawan satu dengan tuh jodoh gw di kantin UKDW yg bebas HOMO ini.

#langsung ke TKP




Budi : hai, ni kamu Marissa kan? kenalin gw Budi..
Marissa : panjangnya?
Budi : Christian Budiono, anak TI 2011.
Marissa : Ohh iya, ni aku Marissa, anak TI 2011 juga. lam kenal ya..
Budi : iya...
Mmmm.. Jadian yuk?
Marissa : Bolehh..

Penulis : Crooooooooooooooot!!!!!!!!
*mimisan satu liter coca - cola

Oke, sebelumnya gw ngaku. Gantengnya gw emang bersaing ketat sama Christian Sugiono. Tp, Gw pun sampai saat ini ga nyangka klo nembak cewek itu segampang itu. Hingga saat ini, gw tercatat di Guinness Book of World Records sebagai satu2nya penembak tercepat dan terkeren di Dunia. Mungkin jika agan2 yg masih jomblo ini butuh bimbingan ataupun les privat ttg cara nembak cewek dengan baik dan benar, bisa hubungi penulis ini. sekian..

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr

Pages