Zona Tawa : Cerita Menarik Dibalik Iklan OREO


Hari ini gw dikagetkan oleh makin banyaknya pesan yg dikirim oleh fans2 gw lewat HP ataupun FB. Sebelumnya gw minta maaf bianget, klo gw ga bisa bales pesan llo semua satu persatu, ini dikarenakan oleh padatnya jadwal maen PS guwehh sama si Budi. Dan gw harap llo semua bisa nerima  keputusan ini.. *bajigur... lebay tenan..

Gw tau, kebanyakan dari llo sangat ingin tahu tentang masa kecil gw. Oke, gw akan cerita.. 

Ini adalah cerita 15 tahun yang lalu, atau tepatnya saat gw a.k.a calon pria terganteng se-Dunia se-Akhirat versi majalah PLAYBOY mulai membangun karir keartisan di bangku TK klas nol kecil. Saat itu Bu Guru nyuruh gw maju ke depan kelas buat pipis, eh salah maksudnya ngenalin diri. Sial saat itu bu guru terlihat sangat seksi sekali. Gw pun deg2an satu kali + malemnya gw langsung mimpi basah...

Bu Guru : ayo saatnya perkenalkan dulu …
Gw : oke Bu Guruuuu... nama aku Guntur, umur 5 tahun, uda bisa pake baju sendiri, dan hobi makan OREO !!
*sambil ngedipin mata ke bu guru
Bu Guru : hahhh??? OREOOO??
Gw : iyahh, Ada yang baruuu looooohhh !!!!
Bu Guru : hahhh BARUUUUUUU????
Gw : pake ini dulu yah, soalnya nanti dingin lohhh
*ngasih mantrol. 

Bu Guru : hmmm....
Gw : Ibu tutup mata dulu yah?
Gu Guru ; okeh dehh..
*sambil deg2an
Gw : sekarang ibu boleh buka mata
jeng..jeng..jeng,,,,*sambil ngluarin OREO.
Bu Guru : hahhh JARUUUUKKK!!!

Guwehh : Tiruin yahhh ?? diputerrrrr
Bu Guru : Diputeerrr
Guw : Dijilaaaaaat
Bu guru : dijilaaaaaaaaaattt
*sambil njilatin udel temen TK guwehh si Budi
Gw : dijilaaaaaaaaaattt lagiiiiii....
Bu guru : iyahhhhh...

Tiba – tiba Afika yang sok imut dan sok tau dateng..
Afika : heh, habis dijilat tu dicelupin GOBLOOOOKKKK!!
Gw : Heh DADA DATAR, mantep banget sih llo ngomong gobloknya..
mmm... iya deh.. dicelupin…
Bu Guru : dicelupinn. nyam nyam nyam....

Afika : Mmmmm... besok klo ada yg baru ajak-ajak yahh?
Gw : enggaaaaaak…

Afika pun kaget + deg2an dua kali seakan tak percaya klo ajakkannya ditolak oleh pria ter-IMUUUT di TK tersebut a.k.a diri gw. Sambil ndegerin lagu pertama gw yaitu "DAN DEMI WAKTU", Afika pun berlari keluar kelas menerobos derasnya hujan menuju produser pengiklanan OREO. Lalu Afika pun membocorkan semua ide cemerlang ini. Inilah fakta + cerita sebenarnya ttg awal mula iklan OREO di TV.
..

Dan semua itu terjadi karena diri gw.. sekian..

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr

Pages