Zona Curhat : Kenapa Nulis ?



Apa bagusnya nulis?? Kenapa juga llo suka nulis ?? begitulah beberapa pertanyaan yang terdengar dari hamparan Rumput-rumput yang bergoyang... yeaahh..*nyanyi lagunya Ebit...

Sebenernya gw juga ga tau put, kenapa gw sering nulis.*ngomong sama rumput

Apalagi klo menilik dari masa lalu gw, aduhhh ancurr banget put. Singkat cerita, dulu waktu jaman gw SD, SMP sampe SMA, gw paling ga suka sama yang namanya pelajaran Bahasa Indonesia. Selain bikin ngantuk, tu pelajaran klo menurut gw termasuk pelajaran yang sangat ga kreatif. Coba llo pikir Put, dari SD, SMP, sampe SMA klo disuruh baca atau nulis cerpen, pasti tokohnya tetep aja si Budi, Ani, dan Tono. Yaelahhh sekarang kan jamannya anak GAULL ya Put?. Kenapa coba ga pake nama "Akho Sii RaTu SseJagadth" atau "Akku Si Pangeran Koddok" aja? kan gaul bianget Put !! *gahooll ndiassmuuu...

Yang diatas ini cuman satu diantara seribu juta milliar kuadrat kali jumlah penduduk indonesia (banting kalkulator) dari alasan gw nulis aja Put. Tapi yang paling utama, gw nulis karena gw pengen tulisan gw bisa bermanfaat bagi Bangsa dan juga Negara Republik Indonesia (proklamasi...bla..bla..) walaupun kebanyakan postingan yg gw bikin sama sekali ga bermanfaat. malah kadang ada beberapa postingan yang gak seharusnya dibaca.*khusus 18 tahun keatas..

Ya kadang gw cuma berpikir, "dari pada nulis status di facebook atau mainan twitter. kenapa gw ga bikin suatu blog pribadi aja?". Selain lebih tertutup dan juga sama2 media pencitraan diri. Disini, orang2 yang berkunjung emang murni orang2 yg pengen baca postingan yang llo bikin Put..

Ga kayak di facebook! Begitu llo nulis status, tu status akan langsung ada di beranda semua orang Put. Lah klo status llo keren sih gapapa put. Nah klo status llo kayak statusnya milik Yth Budi Si Icik Icik Ehem Ehem (BUKAN NAMA ASLI) :

tgl 2-8-2012 dia nulis status :

..pngen nyatain tapi..........
salah ya aq cinta kamu ??gak bisa bo.ong nih, iiihh aku maluuu :(


*pas baca ni status, ga ada angin ga ada badai perut gw mulai terasa mual...

tgl 3-8-2012 dia nulis lagi :

Q ingn jalani hidupku dg baik,brsamamu,denganmu,dan dg cintamu d.hatiku. selamanya...


*buat jaga2 klo gw muntah, sebelum baca ni status gw tidak lupa untuk beli kantong kresek. dan untung gw bisa nahan & ga jadi muntah. fiuuuuhhh

tgl 4-8-2012 dia kembali nulis : 

Kau q syg slalu q jaga,takan q lepas slama'a...
Hilangkanlah keraguanmu pada driku dsaat q jauh darimu, iyu semua karena kau adalah peri cintaku...


*dan akhirnya setelah baca ni status yg ke3, gw bener2 muntah(huueeekkkkk), dan gw pun tidak lupa untuk kasih komen"selamat, Anda berhasil membuat saya muntah"..

Yaelaah, ni orang cowok atau cewek Put?? sumpah gw geliii bianget klo baca status seorang cowok jadi2an kek gini beredar luas di Facebook. Ni cowok benar2 harus dimusnahkan Putttt!!! ini bener-bener harus dimusnahkan iniii!!! *teriak gw dalem hati...

Nah, daripada bikin muntah semua pengguna Facebook, mending juga bikin blog pribadi aja Put. disitu kita bisa bikin status sepuasnya, lalu muntah sepuasnya juga..

Itu aja sih alasan gw nulis Put, *yaelah malah ngobrol sama rumput. hehehe...

#Pramoedya A Toer 

“Orang sepandai, sehebat apapun, jika Ia tidak menulis, maka Ia akan hilang ditelan sejarah”

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr

Pages