Zona Curhat : Trend Nama Import

Haii Paijooo??? Hai Bambang??? Hai Ineeem??? Hai Cimiiiiiyy??

Mungkin saat ini jarang sekali dari kita yang dipanggil dengan menggunakan nama-nama tersebut. Yang ada malah :

Hai Morgaaan ??? Hai Stefanii ??? atau malah Haii Robert ??? *Haisshhhh

Mendengar nama-nama tersebut, Gw jadi semakin bingung dengan ni negara, ternyata bukan hanya Beras, Motor, Mobil, Sempak ataupun Dalemannya JUPE aja yang di import dari luar negri, ternyata nama orang Indonesia pun juga hasil import-an dari luar negeri. *jujur gw malu sama Pakde Soekarno

Pembaca : "tapi kan GAHULL BANGEEET mas broo??" * Gahull Mbahmu Salto!!

Klo wajah llo minimal ngedeketin 10% dari kadar kegantengan yang gw milikin sih, mau dipanggil Justin Bieber, Afgan atau malah Li Min Hoo juga PANTES. Nahhh klo wajah llo kayak gini :

Jengg... !!!  Jeng...!!! Jengg...!!!! Halllooo Dunia??? Assalamualakum wr wb... Namaku Stefan Effenberg, muahahahaha 


Masih yakin llo mau make nama Import dari Luar Negeri? *tapi klo luar negerinya macam Nigeria, Zimbawe atau Senegal ya gapapa.. beneran dehh gapapa.. sumpahhh...

Tapi janganlahh bro, Soalnya nanti yang ada malah jati diri bangsa ini semakin terkikis. Coba llo tengok negara2 maju macam negara Jepang tempat saudara gw si Captain Tsubasa lagi syuting Cinta Fitri season 10, atau malah negara Korea Selatan tempat saudara kembar gw si Le Min Hoo berada. Dari dulu sampe sekarang, negara - negara itu tetep mempertahanin nama khas bangsa mereka. Malah ada lho nama khas orang Jepang yang jadi merek kendaraan bermotor kayak HONDA & SUZUKI. *Kan WOWW biangeeet broo !!

"versi orang"


"versi merek kendaraan"


Trus kemana ini nama-nama seperti Sukamto, Sukarjo, Sutomo atau nama2 khas berawalan "Su" lainnya? *bukan SU = AS* lhoo..

Jujur gw merasa miris dengan realita keadaan yang terjadi di Indonesia ini. Sepertinya mereka malu terhadap budaya bangsanya sendiri. Malah cenderung lebih senang terhadap perkembangan kebudayaan dari negara lain.

Ga cukup berhenti disitu, kini gw jadi semakin miris + mengusap dada sekali (dadanya Jupe*hahaha saru sithik ) setelah tahu nama mantan ke-99 gw jadi merek KLOSET WC.

"versi orang" 
 

"versi merk kloset"


AAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRGGGGGG!!!! *Banting Kloset WC merk INA..

Sekian..

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr

Pages