Zona Tawa : Terus Gue Harus Bilang WOW ?



Status di bawah ini adalah status yang baru aja gw copas dari akun facebook Putri Ciieplaygirll Ceettiiaa Celamanyaa (bukan nama asli) : 

"k3n4p4 sih k4mUh 1tU n1n994lin 4kU? k4mU t4u g4k sih Kl0 4kU Tu CiNt4 b4n93t s4m4 k4mU. 4p4 4p4 Ud4 4kU k4siH, t4pi k4mU t3t3p 4j4 g4 p3dUli!! 4ku b3nCi d3ng4n ke4d4anKu s44t ini, 4kU Ud4 9a t4h4n d3ng4n s3mu4 iNi, Hikkss "

Setelah membaca status yang super alay ini tiba-tiba tanduk dikepala gw muncul. Gw pun merasa harus segera melakukan sesuatu terhadap status tersebut. Dalam hitungan 3 ... 2... 1....

"trus gw mesti bilang WOW ? gitu? hah?" komentar gw menanggapi status tersebut 
* HAHA MODIAAR RA WEE "teriak gw dalam hati"

Dan 1 hari setelah peristiwa tersebut, status2 alay milik Yth.Cinderella Ciieplaygirll Ceettiiaa Celamanyaa sudah tidak pernah lagi muncul dalam beranda facebook gw.

Ada 2 kemungkinan yang menyebabkan hal itu terjadi. Pertama adalah karena akun fb gw yang uda diblokir sama dia, dan kemungkinan yang kedua adalah karena dia merasa malu trus dia nutup akun facebooknya sendiri.

Tapi yang jelas gw merasa senang sekali karena gw uda berhasil mengurangi satu dari sekian juta makhluk alay dari peradaban facebook ini. *walaupun gw sendiri juga alay..

Terlepas dari itu, kalimat " trus gw mesti bilang WOW ?" adalah kalimat yang lagi BOOMING di kalangan masyarakat. Berikut ini adalah beberapa contoh penggunaan kalimat tersebut :

-----------------------------------------------------------------------------------------

# Percakapan 2 orang ABG
cew : gimana ini say, gara-gara kamu, aku hamil. aku takutt bangeet nih. *sambil nangis
cow : trus gw mesti ikut2an nangis lalu bilang WOW ? gitu?
cew : ................................*langsung pingsan

-----------------------------------------------------------------------------------------

# Percakapan antara anak dan juga ayah
anak : ayah, aku seneng banget hari ini.
ayah : seneng kenapa nak?
anak : gini ayah.. jadi aku tuh seneng, karena hari ini puasaku penuh..
ayah : trus ayah mesti manjat monas lalu bilang WOW ? gitu? hah??
anak : huuuaaaaaaaa ayah jahat!!!*nangis lari cari Ayah tiri

-----------------------------------------------------------------------------------------

# Percakapan antara guru TK dan murid(Budi)
Bu Guru : Budi, ayo kesini. Ibu pengen ngomong sama kamu.. *sambil marah
Budi : ada apa bu?
Bu Guru : Budi, kamu harus banyak belajar ya? nilai kamu jelek2 semua, padahal sekarang sudah mau ujian. Ibu takut klo kamu nanti ga lulus !!!
Budi : trus Budi mesti bilang WOW ?
Bu Guru : ...............*langsung pensiun sebagai guru..


-----------------------------------------------------------------------------------------


# Percakapan antara Preman dan Ibunya Budi
Preman : Ayo cepat bayar utangnya Bu!!! *sambil nodongin pistol
Ibunya Budi : maaf pak, saya belum punya uang ...
Preman : Hahhh banyak omong!!, ywd karena ibu tidak mampu membayar utang, rumah dan seisinya kini saya sita. hahahahaha
Ibunya Budi : ya silahkan....
Preman : Loh kok malah silahkan?? Ibu ga tau klo sekarang ibu sudah tidak punya apa2 lagi?
Ibunya Budi : trus gw mesti bilang WOW ? gitu?
Preman : ..............*kucek - kucek mata

-----------------------------------------------------------------------------------------

# Percakapan antara Budi dan Pak RT
Budi : Pak RT....!! Pak RT !!! *lari ngos2an..
Pak RT : Ada apa to nak?
Budi : gawaaat Pak RT! Gawaaaaatt!!!! *panik tingkat dewa
Pak RT : iya gawat kenapa?
Budi : Rumah pak RT !! Rumah Pak RT kebakaran!!!!
Pak RT : Trus Pak RT harus ikut2an panik lalu bilang WOW ? gitu?
Budi : *cepoooooook!!! *tampar mukanya Pak RT biar sadar...


# Begitulah beberapa contoh penggunaan kalimat "Terus Gw Harus Bilang WOW ?" yang baik dan benar. Selamat Mencoba ...

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr

Pages