Zona Tawa : Masa Lalu Guwehh Sama Magdalena

Setelah lama nyimpen ni cerita, kini gw mau nyritain masa lalu gw yg sangat rahasia, bahkan sampai rahasianya, gue malah lupa mau cerita apa? *eh


Jadi gini, gosip yang beredar tentang pemberitaan bahwa artis terseksi di Indonesia a.k.a Magdalena itu pernah jd pacar gw, itu 100% benar adanya.

Sampai saat ini pun gw masih sering inget tentang masa lalu kita. Kita dulu mulai pacaran waktu dia masih kelas 6 SD.
#sedangkan waktu itu gw masih TK klas nol kecil. 


Saat itu dia masih sering2nya ngelakuin kegiatan yg namanya ngupil, bahkan stelah ngupil, dia tidak segan2 untuk menelan upil yg masih dalam keadaan bernyawa tsb ke dalam mulutnya..
#kriuk kriuk kriukk begitulah bunyinya...

Tp hal yang tidak diharapkan pun tiba. Dikarenakan oleh seringnya menelan upil secara idup2, waktu klas 1 SMP, dia divonis tim dokter terkena kanker upil, dan mesti menjalani perawatan ke luar negri. kita pun berpisah.. fiuuuuhh


Kini setelah 10 tahun waktu berlalu, Akhirnya Tuhan mempertemukan kita di sebuah tempat yg sangat romantis yg bernama WC umum(sensor)
waktu itu kita sama2 terharuu..

Magdalena : hei, apa kabarmu? sudah lama ya kita berpisah
#dg sedikit meneteskan air mata..
Gw : aku baik2 saja, km??
#mringis sambil mamerin kawat gigi gw yg baru :D
Magdalena : aku baik,
HMMM... pasti sudah banyak hal yang berubah dari dirimu..
Gw : kamu salah, tidak ada hal yg berubah dari diriku..
Magdalena : benarkah ??
Gw : Iya, dari dulu sampai sekarang pun tak ada hal yg
berbeda. Karena sampai sekarang pun, aku masih mencintaimu seperti
dulu..
Magdelena : ihhhhhh.... kamu turr...
*tabok2 manja

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr

Pages