Zona Tawa : Indonesia ikut Piala Dunia 2014



Banyak kenangan indah, jijik sampe menjijikan yang telah gw laluin sama cewek yg udah gw tolak puluhan kali a.k.a Magdalena. Salah satu kenangan yg ga akan pernah gw ceritakan walaupun nyawal ini taruhannya adalah kenangan ketika kita mewakili Indonesia dalam Piala Dunia 2014 di Bantul..

Tapi demi llo llo semua, gw akan cerita !!! gimana gw baikan? gw gantengkan? gw unyukan? *oke Balik ke cerita...

Waktu itu kita terpilih mewakili timnas Indonesia setelah menyisihkan atlet2 berbakat macam Om Bambang pamungkas, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan juga 10juta dollar atlet lainnya. Padahal waktu itu kita cuma menggunakan 0,001% kekuatan saja.
*plus waktu itu kita lagi puasa.. muahahaha ruarrr biasaa...

#kembali ke tank topnya Nabilah JKT48!
Saat itu kita akan bertanding melawan timnas Jepang yang diwakili oleh Captain Tsubasa dkk.

Magdalena : duhhh gimana ni say. lawan kita ada yg bisa jurus tendangan macan. aku atuuut :(
Gw : Tenang bebs, nanti kita lawan dengan goyangan trio macan! okeeeeh?
Magdalena : OK dehhh !!
Gw : sip ..
Magdalena : tapi aku deg2an ehh..
Gw : tu kan mulai, jangan lebay deh. kayak lagi mau sunat aja km bebs...
Magdalena : huft. cebel cebel cebellll. aku tuhh cewek bebss. hargain aku dong!!! kamu tuh jahatt!!
Gw : whatever..
*dg muka coool.

Setelah menunggu sang wasit selesai nyetetin jerawat, Pertandinganpun dimulai, Timnas jepang yang dimotori oleh Captain Tsubasa, Hyuga, Syah Rini, Ashanty hingga Agnes Monica terus melancarkan serangan. Namun karena ketatnya iman dan taqwa seorang Guntur a.k.a sang penulis yg ganteng, unyu + lebay, semua itu hanyalah SAMPAH, *hahaha LAMBENE ...

Magdalena : Kamu tadi hebat banget bebs, bisa nahan mereka masukkin gol kegawang kita..
Gw : MMmm.. jangankan mau masukkin gol bebs, orang klo mereka mau masuk ke hatiku aja ga akan aku biarin kok...
*kasih sedikit senyum..
magdalena : ihhhh co cwieeetttt

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr

Pages