Zona Gombal : Kata - kata Gombal edisi ke 2



Waktu itu aku kira ada gempa bumi..
Aku pun berteriak kepada semua orang...
Ada gempa bumi ..3x
Tapi aneh, semua orang terlihat tidak merasakan bila sedang terjadi gempa..
Ohh Siaaaalll....
Aku baru sadar klo itu bukanlah gempa..
Ternyata itu adalah hati ku yang bergetar begitu keras..
hanya ketika melihat mu lewat didepan ku....

-------------------------------------------------------------------------------------------

Aku hanyalah sosok lelaki biasa yang sehari2nya bekerja sebagai penjual di toko serba ada..
Tapi ada satu hal yang tidak bisa ku jual..
Hal itu adalah hatiku ini..
yah...
karena memang hanya akan kuberikan secara cuma2 hanya untuk kamu....


-------------------------------------------------------------------------------------------

Begitu banyak rumus-rumus MTK, Fisika, ataupun Kimia yang telah berhasil ditemukan oleh para ilmuan..
Namun semua itu belum membuktikan sama sekali klo ilmuan itu orang yang sangat pandai..
karena apa??
ya karena mereka belum bisa nemuin rumus agar aku bisa nglupain kamu.....

-------------------------------------------------------------------------------------------

Kamu tau ga bedanya cicak sama kamu ??
klo cicak itu kan suka nempel didinding..
nah klo kamu itu...
suka nempel di hati aku..
bahkan kadang2 ga mau lepas... huehehehe


by : Guwehh a.k.a penulis keren keparat

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr

Pages