Zona Tawa : Gue dan Pembantu Seksi Guwehh

Kali ini gw a.k.a orang terganteng Se-Dunia & Se-Akhirat versi majalah PLAYBOY akan berbagi pengalaman mengenai dunia hiburan di Indonesia yg pernah gw geluti hingga dunia hiburan tsb tewas tak bernyawa. *lebay cuukk...

Gw sangat meyakini bahwa Agan2 yg sebenarnya sangat iri akan kegantengan yg gw punya ini pasti tahu tentang acara Bukan Empat Mata?


Oke, gw ngaku ? Gw sebenarnya pernah di undang oleh Vega & Chintya Sari yg sok akrab itu ke acara mereka, tapi gw bingung harus menerima ajakan tersebut atau enggak. Takutnya ada hal2 berbau konspirasi dibelakang pemanggilan diri gw tersebut. * gw pun tidak lupa untuk deg2an satu kali.
 

Oleh sebab itu, gw mencoba memberanikan diri dan bertarung menggunakan jurus seribu bayangan untuk bisa mengalahkan rasa deg2an ini, sehingga gw mampu untuk curhat ke pembantu seksi gw si Inem a.k.a Farah Quenn. *lebay meneh cuukkk...

#seperti biasa, saat itu Inem lagi ada didapur..





Gw : Hai Inemm, lagi sibuk ya?
Farah Quinn : masih nanya lagi, llo ga liat gw lagi sibuk jungkir balik kayang salto cuma buat masakin llo mi ayam special yg ada di TV?
Gw : ya maafff..
*dengan imot muka sedih..
Farah Quinn : hahaha, bercanda kok. Lagi ga sibuk kok Mas Gunturr. Mas mau apa??
Gw : Ikut tuan bentar yuk, Mau ngomongin sesuatu nih sama kamu..
Farah Quinn : tapi,……
Gw : tapi apa Nem??
Farah Quinn : tapi ini saya bukan mau diperkosa kan Mas??
Gw : *crooooooooooottt, menstruasi lewat idung..
Farah Quinn : hehehe, bercanda lagi mas. Mas Guntur klo lagi mimisan lucu dehh.
*sambil ngakak tanpa dosa
Gw : fiuuuhh
Farah Quinn : ywd, tuan mauhh ngomongin apahhhh?
*sambil mendesah
Gw : Gini Nem, saya ditawarin masuk acara empat mata.. tp saya bingung..
Farah Quinn : Lohh,, bingung kenapa Mas??
Gw : Takutnya nanti klo aku masuk TV, produser2 film Korea, Jepang, ampe HOLLYWOOD itu pada nyariin aku buat main film sama mereka. Kan itu sangat mengganggu jadwal maen PS aku sama si Budi nem…??
Farah Quinn : iya sih, lagian klo tuan maen film di luar negri, trus yang nemenin inem disini sapa? Aku kan ceddiiiiihh….
Gw : Kamu tenang aja ya nem, walaupun ntar akuh ditawarin main film sama Miyabi. aku tetep ga mau kokk, N tetep akan disini buat nemenin kamu....
*kasih sedikit senyum.
Farah Quinn : ihhhhh co cwiiiittt, beneran tuan???
Guntur : bercanda…..
Farah Quinn : Crooooooooooooooot !!!!!! * menstruasi beneran

sekian...

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr

Pages