Zona Tawa : Kenapa Harus ada Malam Minggu



Klo ditanya hari apa yang paling gw benci, pasti gw jawab "Malem Minggu". Karena apa? karena dihari itu gw sangat disibukkan oleh banyaknya permintaan kencan yg ada di HP, FB ataupun di Twitter yang dikirim langsung oleh cewek2 sok kenal macam Nikita Willy, Agnes Monica hingga pembantu seksi gw sendiri si Inem a.k.a Farah Quinn. Astagfirullah. Gw ampe ngucap istigfar satu kali ..

Gw pun mulai bertanya2 pada sosok keren, unyu, keparat dalam cermin. Apa sih salah yang pernah gw lakuin? Kok tiap malem minggu Tuhan memperlakukan gw seperti ini? Tuhannn gw tu sebenarnya cuma pengen maen PS sama si Budi tetangga sebelah doangg, ga lebih.... *bajilakk, lebay tenann cuookkk...

Hmmmm...

Tp dikarenakan oleh tindakan heroik Nikita Willy yg mengancam akan meng-upload foto mesranya dengan diri gw di twitter. Gw pun dengan sangat terpaksa menyetujui ajakannya. Ampir aja gw jadi " Hot Trending Topics " di twitter.
*fiuuuh... gw sampe deg2an satu kali..
 

 #kembali ke tank top

Lalu Gw pun ngajakin dia buat "candlelight dinner" di sebuah angkringan bintang 5 di kota Bantul.

Nikita Willy : ihhh kamu romantis beud sih say. aku jadi ceneeeng dehhh...
*sambil mringis
Gw : iya, aku juga ceneeng kok ...
*ikut2an mringis sambil mamerin kawat gigi baru gw..
Nikita Willy : eh say, dipinggir jalan ada anak kecil yang lagi ngemis tuh, kita ejekkin yuk??
*dengan muka penuh semangat
Gw : Ayuuuuuuukkk!!! *mangkatt dabbb...


# Tapi beberapa milidetik sebelum pembantaian ini dilakukan, tiba2 sesuatu terjadi. Ringtone album pertama boyband yang gw ( SUJU ) yaitu " Mister Simple " berdering. Ternyata gw baru dapet sms dari Tuhan yg isinya "hayoo .. adek ga boleh nakal lho ya.. nanti dosa lhoooo". Gw pun tersadar akan perbuatan keji ini + mengucap istigfar satu kali. Kini nyawa anak kecil itupun terselamatkan....

sekian..

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr

Pages