Zona Tawa : 5 Kata Yang Bikin llo Berasa Mau Bunuh Diri!!!! Part1


1. "Maaf Aku Ga Bisa"

Kalimat yang terdiri dari 4 huruf ini sangat berbahaya !!!
Masak ????
Beneran!! sumpah!!!
Ahhh bo'ong llo???
yaelah, Sempak Superman!! Ywd, biar llo semua percaya, Klo gitu gw akan cerita...

Jadi dulu, waktu gw masih SMP, gw pernah suka sama temen satu kelas gw!! Inisial Y + jenis kelamin perempuan..
Setiap hari yang gw pikirin + liatin dikelas cuma dia dan hanya dia, bahkan kadang2 gw sering terkena sama yang namanya halusinasi klo "HANYA ADA KITA BERDUA DI DUNIA INI".. 

Tapi sayang, cuman itu doang yang bisa gw lakuin, boro2 mau nyapa.. orang lagi ngliatin dari jarak 1km aja ni idung udah moncrooott !!! (mimisan). -____-"
Sampai suatu saat temen curhat gw si Budi ngomong gini sama gw :

ehm ehm test 1 2 3..

TUR...
Gw tau...
Cinta llo ke dia tuh MURNI ...
Cinta llo tuh TULUSS....
Dan Cinta llo tuh SEMPURNA buat Diaaa....

Tapiii...
Dia ga tahu Turr, klo CINTA llo tu ADA....

Ungkapin dong, jangan cuman dibatin doang !!! kata si Budi

HAHINGAAAN!! 
Gw pun terkenyut(terkejut) + kaget sama kata2nya si Budi yang tidak lain dan tidak bukan adalah seoarang PEMEGANG REKOR JOMBLO PALING LAMA SEDUNIA  selama 13 tahun 354 hari 8 jam 3 menit 1 detik. *banting kalkulator

Gw bener2 ga nyangka + geleng2 kepala sebanyak 2 kali...
Hmmm... Inikah Budi yang sesungguhnya..

Hmmm... Tapi bener juga kata si Budi. Gw harus ungkapin ni perasaan walau apapun yang terjadi... *optimis !!! Dan hari itu pun tiba, jeng...jeng...jeng...!!!

Guntur : hai Y***(badan tegang)
Inisial Y : iya, ada apa tur???
Guntur : Mmmm... boleh ga aku ngomong bentar sama kamu??*dengan suara pelan
Inisial Y : bolehh... mau ngomong apa??
Guntut : Hmm... Y*** sebenernya Aku udah lama BIANGET suka sama kamu, beneran !! sumpah!!!... Hmm,, kamu mau ga jadi pacar aku?
Inisial Y : Hmmm...
(dan dalam hitingan 3 2 1 kata2 mutiara itupun muncul)

"MAAF, AKU GA BISA"

*Mendengar kata2 itu, Dunia pun seakan runtuh(lebay) !!! Cita-cita + Harapan + Impian yang udah gw bangun selama beberapa tahun hancur hanya dalam 1 detik. Bahkan, klo aja waktu itu Tuhan ga ngirim sms ke gw klo bunuh diri itu ga dosa, gw akan bunuh diri saat + detik itu juga. beneran!! sumpah!!

sekian..

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr

Pages