Zona Gombal : Kata - kata gombal edisi ke 3


A : Neng, menurut kamu definisi "bodoh" itu apa?
B : Bodoh itu berarti ga bisa nglakuin apa-apa, IP kuliahnya jelek & bla bla bla....
A : Yah Eneng ...!!! itu salahh..
B : Trus apa dong bang?
A : Orang itu disebut bodoh, klo orang itu ga sadar klo ada cewek secantik eneng disini...hehehe
B : Ahh abang bisa aja dehhh :)

-------------------------------------------------------------------------------------------

A : Neng ? kamu tu mirip bianget ya sama sandal jepit merek New Era ?
B : Enak aja !! kok bisa???
A : Ya miriplah neng, karena kalian tu sama2 pas dihati. hahaha
B : Iihhhh abang, udah dong ... aku kan maluu

-------------------------------------------------------------------------------------------

A : Neng ? tau ga kenapa Tuhan nyiptain Bumi ini dalam bentuk bundar???
B : Ga tau bang ?? emang apaan sih??
A : Karena kemana pun kamu pergi, kamu pasti balik lagi kesini, ya kepelukanku ini. akakaka
B : Huehuehue, udahh dong bang, ga tahan ni aku sama gombalannya abang
     * idung udah mau mimisan

-------------------------------------------------------------------------------------------

A : Neng? tau ga bedanya penyelam sama aku??
B : Ga tau, emang apaan bang??
A : Klo penyelam tu kan suka nyelamin dasar laut, dan yang dia temuin adalah harta karun ..
B : Nah klo abang??
A : Klo aku tu suka nyelam ke dasar hati ku ini, dan selalu aja si eneng yang aku temuin..
B : Croooooooootttt!!!!! menstruasi dari idung. huahahaha


by : penulis keparat a.k.a guwehh

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr

Pages